Jumat, 27 Desember 2013

Tutorial Agar Dikasih Uang Jajan Saat Libur Sekolah

Tutorial Agar Dikasih Uang Jajan Saat Libur Sekolah

Akhirnyaaaaaa, setelah menanti sejak lama, melewati seluruh rintangan yang terpampang nyata di depan mata, liburan dateng juga. Oke, gue tau ini lebay. Biarin. Gue kan cool.

Btw, tanggal 22 Desember kemaren adalah Hari Ibu. Alhamdulillah gue masih berkesempatan ngucapin ke nyokap gue. Enggak, gue nggak ngasih hadiah. Lagian juga nggak harus, kan, ya? Yang penting sih ikhlas ngucapinnya. Hehe :))

Sedikit curhat, tanggal 24 Desember kemaren, gue baru ngambil rapot. Nilainya keren. Pake angka. Ditulis di rapot, lagi. Keren, kan? Udah, iya-in aja biar cepet.

Sekarang udah libur nih. Nah, lo udah bisa tidur deh sepuasnya. Sampe siang, sore, malem, atau selamanya pun bebas. Anak sekolah pasti disaat liburan, selalu merindukan yang namanya.. Ya, kamu benar, uang jajan. Santai bro, lo bakal jajan kok meskipun hari libur. Gimana fan caranya? Tenang, gue kali ini mau ngasih Tutorial Agar Dikasih Uang Jajan Saat Libur Sekolah.

Jeng jeng jeng...

1. Pura-pura ada kegiatan di Sekolah

Gue jamin, cara ini berhasil. Ya otomatis kan, orang yang kita pengen mintain uang, bakal ngasih. Toh menurut dia positif buat kegiatan sekolah kok. Kalo nggak dikasih juga, jangan nyerah. Pake cara kedua.

2. Masang muka melas

Kalo yang ini, harus orang yang punya ekspresi dan penjiwaan bagus. Nggak harus cakep sih mukanya. Misalnya, lo yang biasa main keluar terus, eh hari itu lo nggak keluar sama sekali. Lalu, keluarga lo ada yang nanya “kok nggak main?”, nah lo jawab deh “nggak punya uang” sekalian masang muka melas. Kalo orang yang nanya tersebut percaya, pasti bakal dikasih.

3. Bebenah rumah

Oke, cara ini menurut gue paling ampuh deh. Ya hampir mirip sih sama caper. Dengan lo beres-beres, pasti keluarga lo bakal tersanjung. Nggak berapa lama kemudian, doi bakal ngasih hadiah ke lo. Ya bisa barang ataupun uang. Kalo barang, ya tinggal jual biar bisa dapet duit. Tapi kalo bagus, jangan. Mending kasih gue.

4. Kurangin ngelawan orang tua

Nah, biasanya kan lo di rumah suka ngeribetin orang tua tuh ketika liburan. Coba deh kali ini jangan. Ubah sikap lo. Pasti nanti orang tua lo bakal ngerasa dihargain. Otomatis setelah lo ikutin seluruh perintahnya, biasanya bakal dikasih uang jajan lebih dari biasanya. Tuh, contoh!

Well, kalo menurut gue sih cuma 4 itu. Mungkin di antara lo ada yang mau nambahin? Silahkan di comment box.

Semoga bermanfaat!

22 komentar:

  1. mantap gan artikel nya
    ditunggu kunjungan dan koment balik nya
    Download Software Terbaru 2013 - 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you udah mau mampir. Hehe :))

      Hapus
  2. agan yang masih sekolah enak ya masih di kasih uang jajan,kalau ane sih udah kerja,ngapain minta uang jajan sama ortu,malu-maluin.uang buat sehari-hari aja sudah sangat cukup.selamat berlibur ya....
    kunjungannya gan...
    http://alternatifmasadepanpras.blogspot.com/2013/12/bentuk-awan-yang-menakjubkan.html

    BalasHapus
  3. kalau gue sih memperalat adek gue dulu. gue suruh dia minta uang ke ortu gue. karena adek gue masih kecil, biasanya pasti dikasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, lo keren bro! Lanjutkan! *niup balon udara*

      Hapus
  4. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat, itu yang nomor 4 sepertinya menarik ^_^

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk tutorialnya sangat keren om :D

    BalasHapus
  6. ane biasanya pake yg nomor satu bro wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Hehehehe, kayaknya nih tutorialnya cocok buat adek aku yg masih SD hehehe :)
    ntar aku liatin deh tulisan kamu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan. Moga adik lo suka, ya. Kalo nggak suka, coba kasih mamah lo. Oke?

      Hapus
  8. gue bukan anak sekolah lagi sih jadi ngga ngaruh, hahaha, adapun kenapa gue mau capek capek baca artikel gokil lu ini adalah karena, alasannya cuma satu sih; ada fotonya melody,,, BEUH, cakep bener :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pfft-_- Anyway, foto anak kecilnya juga tsakeup kan? ;p

      Hapus
  9. Sebenarnya sih, gak ngapa-ngapain juga si anak pasti dikasih uang sama ortunya karena memang sudah kewajiban dari ortu untuk membahagiakan anak. Lagian mereka pasti iba kalau lihat anaknya murung karena suatu hal.

    Tapi cara yang aku gunakan untuk minta uang jajan sih gampang. Asal nilai rapor gak merah. Selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaa setiap orang kan beda-beda, ya? Hehe :D

      Hapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)