Irfan Alharits

Muhammad Irfan Alharits adalah laki-laki yang menetas tanggal 27 Juni (tahun sengaja dirahasiakan) di sebuah Rumah Sakit di daerah Jakarta. Cita-cita dulu pengin jadi dokter, tapi sadar tampangnya nggak cocok. Jadi sekarang ia punya mimpi pengin jadi penulis dan sutradara. Sosok laki-laki penikmat kopi ini cenderung pendiam kalau baru ketemu atau kenal sama orang. Dikasih permen aja nggak mau. Takut diculik. Udah ya, lagi tidur orangnya.


  
Regards, Irfan.

13 komentar:

  1. Salam kenal bro, sepertinya impian semua blogger sama ya.. yaitu nulis buku.. sama seperti gue juga ..

    BalasHapus
  2. salam kenal
    saya emil dari garut, saya blogger baru. Membuat blog www.yaumilakbarfirdaus.com hanya iseng

    BalasHapus
  3. Selamat, anda mendapat Liebster Award dari saya. Silahkan kunjungi:

    http://azispangestu16.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award.html

    *semoga berkenan*

    BalasHapus
  4. salam kenal juga, newbie in blog - *sekedar ninggalin jejak

    BalasHapus
  5. Selamat kamu masuk dalam nominasi blog internasional...!!!

    BalasHapus
  6. Wah keren lagi tiduran ya orangnya.... :D Hehehehe, sama kayak aku mas, kalau baru kenal pendiem banget. Baru kalau udah sering ketemu ketahuan deh keasyikannya.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Salam kenal dari Palembang, Sob. Such a nice blog, anyway :)

    BalasHapus
  9. salam kenal kak. Saya laras dari Banten

    saya masih newbie nih, mampir yuk http://arlinalaras18.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)