Kamis, 31 Desember 2015

Welcome, 2016!

tahun baru 2016

2015.

Hm..

Gue merasa selama setahun nggak melakukan perubahan apa-apa. Mulai dari penampilan, cara berpikir dan bersikap. Nggak berkembang, nggak ada karya yang memuaskan, nggak membanggakan orang yang gue sayang. Ya gini-gini aja. Flat.

Setahun itu pula gue dapet banyak pelajaran hidup. Kejadian atau hal-hal yang bikin gue susah lupa karena emang bener-bener menyakitkan dan lumayan menguras waktu dan tenaga, apalagi pikiran. Tapi di sisi lain gue juga merasakan nikmatnya sebuah kebahagiaan dari orang-orang sekitar yang selalu mendukung gue melakukan apapun. Kecuali maling ayam.

Segitu aja keluhannya. Mau coba gue lapor ke Customer Service, kira-kira direspon dan dikasih solusi nggak ya? Atau malah dibales, "Maaf, kami tidak menerima curhat. Menerima makanan, iya. Silakan kirim ke alamat kami."

Lo customer service apa Irfan Alharits? Bawaannya laper mulu. #IniApaanSih

Skip.

Di penghujung tahun ini gue mengucapkan terima kasih buat kalian yang udah mau meluangkan waktu dan kuotanya buat sekedar mampir ke blog gue. Terlebih mau membaca dan ikutan mengisi kolom komentar. Kalian adalah penyemangat gue buat tetep nulis dan update blog. Tanpa kalian blog ini ibarat rumah yang banyak isinya, tapi nggak ada penghuninya.

Ngomongin resolusi, gue sih nggak muluk-muluk. Cinta gue diterima Raisa aja juga udah cukup. Bercanda bercanda.

Di 2016, semoga segalanya lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Cita-cita bisa diwujudkan dengan lancar jaya, blog makin rame, tulisan makin cihuy, dan yang paling penting, KEEP BLOGGING!

Welcome 2016, please be mine.

Eh.

Please be nice.

HAPPY NEW YEAR!!!

31 komentar:

  1. Ya, we can stop for a while but the time will never. Semoga 2016 akan lebih beragam cerita dan pengalaman ya. Aamiin :D

    BalasHapus
  2. Sama bro, lumayan flat tahun 2015 gue. Tapi ya ada juga senengnya

    2016, gue harap lo bakalan sahabat baik bagi gue!

    BalasHapus
  3. Udah banyak yang nulis tentang resolusi tahun 2016, dan ucapin selamat tahun baru, wah ga terasa 2015 udah mau berakhir aja. Semoga tahun depannya bisa jadi lebih baik lagi huehueheu. Kunjugan pertama kesini, salam kenal:))

    Happy new year & Keep blogging \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cepet banget kayaknya. Aamiin. Semoga betah ya di blog ini! :)

      Keep blogging!\o/

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. resolusi 2016 gua adalah melakukan hal hal yang belom kelar di 2015 yang berisi daftar resolusi tahun 2014. gaterasa waktu ngalir gitu aja. flat tahun ini rasanya. semoga 2016 bisa naik pangkat. amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik pangkat jadi kepala sekolah ya, pak? :)))

      Hapus
  6. Alhamdulillah beberapa wishlist gue udah tercapai tapi untuk masalah perubahan gue juga sama kyk lu, belum merasa adanya perubahan di dalam diri gue, belum merasa dewasa, perilaku gue masih kekanak-kanakan dan sejenisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling penting ya perubahan diri sendiri. Mari perbaiki di tahun 2016 ini!

      Hapus
  7. Happy New Year bang! Doain gue juga keep blogging. :D

    BalasHapus
  8. Semangaaattt Irfan! Semoga tahun 2016 resolusinya tercapai ya. Diterima sama Raisa. Eh.

    Semoga apa yang terjadi di 2015 bisa menjadi pembelajaran dan menjadikanmu sebagai pribadi yang kuat. Semangat!

    BalasHapus
  9. semangat baru lembaran baru....
    wohoooo...

    tahun 2015? hmmm... gue juga rada flat sih yaa...
    jadi kedepannnya harus lebih dan lebih lagi... yeaaa

    BalasHapus
  10. ayam ente abis kemalingan bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa ayamnya yang kemalingan-_-

      Hapus
    2. itu maling ayam jadi cameo ditulisan ente bang

      Hapus
  11. Semoga 2016 lebih menguntungkan Irfaaan^^

    BalasHapus
  12. Mungkin aku orang yang terlambat untuk datang kesini lalu berkomentar. hehe

    And semoga di tahun ini banyak pencapaian yang kamu raih ya irfan :)

    BalasHapus
  13. post kamu udah banyak bgt :( aku masih gini gini aja ngurusin blog.. Semoga 2016 ini (walau telat) bisa membawa pencerahan heeh :D

    BalasHapus
  14. semoga di tahun 2016 semuanya jadi lebih baik

    BalasHapus
  15. intinya semoga tahun ini akan lebih baik dari pada tahun2 sebelum sebelum nya ya

    BalasHapus
  16. keren lo bang

    BalasHapus
  17. Udah hampir setahun lagi abang gak posting ya...

    BalasHapus
  18. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    BalasHapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)