Sabtu, 01 Juni 2013

Ini Malam Minggu, ya?


Gue sih sebenernya gak tau ini malam apa, tapi kebanyakan orang bilang kalo ini tuh malam minggu. Gue gak tau itu bener atau enggak, yang penting 
sih gue tetep enjoy aja ngejalanin ini malam #halah. 

Ditimeline Twitter, pasti gak jauh ngomonginnya malem minggu, begitupun Fesbuk. Sebagian dari mereka, ada yang bilang kalo malem minggu itu malem yang dilebih - lebihkan (Ini Masih Jomblo).  Sebagian pula dari mereka ada yang menganggap kalo malem minggu itu malem yang sangat sepesial. Iya, udah kek martabak (Ini Udah Taken).

Menurut gue, ada yang udah punya pacar, tapi masih kesepian juga. Iya, gimana gak kesepian? Toh dicuekin terus sama pacarnya, gak diperduliin, gak diperhatiin. Duh, prihatin. Dan, gak selamanya jadi jomblo itu kesepian. Justru jomblo itu malah seru. Iya, karna gak ada yang ngelarang, gak ada yang ngatur-ngatur, gak ada yang bikin pusing pikiran, gak ada yang ngekang, dll.


Oiya, ini kan 'katanya' malem minggu. Terus gimana? Kalian punya pacar nggak? Enggak? Sama dong kayak gue. Haha. Kesepian gak? Enggak kan? Enggak lah, kan udah ditemenin. Iya, sama keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Alhamdu? lillah. Udah ah nggak usah panjang-panjang ngebahas malem minggu. Haha :))


Irfan Alharits berkicau:

- Dear kalian yang malem mingguannya ngendep didalem rumah; Nikmatin aja. Dirumah itu lebih enak. Iya, bisa ngelakuin apa aja yang kita suka. Tiduran diatas tipi misalnya.

- Dear kalian yang malem mingguanya kelayapan keluar rumah; Hati - hati masuk angin.

Oke, segini aja. SELAMAT MALAM MINGGU! *dikeroyok jomblo*

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)