Sabtu, 31 Agustus 2013

4 Tempat Misterius Di Sekolah


Gue yakin, lo pernah ngegali harta karun. Iya, harta karun. Tapi, ini beda dari yang biasanya. Kan kalo orang-orang, harta karunnya itu 'EMAS', kalo yang ini 'UPIL'. Oke, siapa sih disini yang nggak tau upil? Pasti pada tau semua. Kalaupun ada yang gak tau, nanti juga pasti tau. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Nah, upil itu semacam kek ingus, tapi ini versi keringnya.

Upil juga sebenernya udah terkenal. Iya, doi jadi pemain kartun 'UPIL DAN IPIL'. Udah gitu, jadi tokoh utamanya. Waaaw *ceritanya terkejut* *ngupil*

Sebenernya, gue males banget ngebahas upil. Jijik. Iyuh. Tapi, apa boleh buat? Inilah yang terdapat didalam lubang hidung gue. Oke, ini nambah jijik lagi. Pfft-_-

Kebanyakan orang, pasti pernah ngupil. Mau orang kaya, miskin, jelek, cakep, tetep aja pernah megang yang namanya UPIL. Sekali lagi, UPIL.


Biasanya sih orang yang abis ngupil, suka meperin hasilnya itu ke tempat-tempat yang ada disekitarnya.

Ngupil itu manusiawi, vroh! #QuoteAlaIrfan

Oke, gak usah lama-lama ngebahas upilnya, gue takut ketika lo baca ini, dan lagi makan, terus lo muntah. #Ueekkk

1. Kolong meja


2. Tembok


3. Pinggiran Bangku


4. Lantai


Yang gue tau sih cuma itu. Yap, selain gue sering ngeliat, gue juga sering kek gitu. BHAHAHAHAK! Kalo kalian biasanya tempat buang harta karun alias upil itu semisal di sekolah, dimananya sih? Kasih tau dong di kotak komentar~

4 komentar:

  1. Kalo gue, peperin aja ke temen.

    BalasHapus
  2. Iye, vin. Gue juga kadang suka begitu, tapi kadang gue nggak tega. Huhu:((

    BalasHapus
  3. hehehe.... good gan artikel.e nya :D

    BalasHapus
  4. nice artikel, unik sekali ini, kreatif pula :D

    BalasHapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)