Minggu, 01 September 2013

[REVIEW] KANCUT KEBLENGER DIGITAL LOVE


Di postingan kali ini, gue mau nge-review sedikit buku pertama yang diluncurin sama Komunitas Blogger Kreatif Indonesia. Yaps, Kancut Keblenger.

Buku ini udah ada diseluruh Gramedia di Indonesia lho! penerbitnya adalah Bukune. Didalam buku ini, bukan mau ngebahas apa nama merk kancut termahal di dunia. Tapi, berbagai macam pengalaman cinta para penulisnya. Tepatnya, di dunia maya. Ada yang kena “modus avatar cakep”, bahaya laten twit-twit gombal, komen-komen romantis di blog, sampai cinta yang bersemi di komunitas KK sendiri. Semuanya dituturkan dengan kocak ala para kawancut.

Btw, buku ini juga nggak gampang bikin bosen. Kenapa? Selain didalamnya terdapat beberapa cerita yang kocak yang bikin semua orang tertawa, juga ada beberapa gambar atau ilustrasi yang nggak kalah keren.

Penulis buku ini ada 8 orang. Siapa aja?

1. Irvina Lioni [@irvinalioni]
2. Ahmad Firdaus [@Daus_Idola]
3. Anggi Tristiyono [@uncle_yono]
4. Rizky Noorrahmi [@rizkyririz]
5. Diana Puspita [@DianaaPN]
6. Mutia Han [@mutialhanan]
7. Kinanti Kawuryan [@kinankawuryan]
8. Alitt Susanto [@shitlicious]

Dan, ini adalah wajah-wajah ketje para penulisnya..

Seandainya kalian males nyari ke gramedia atau kalian udah ke gramedia tapi nggak ada, atau stok udah abis, kalian bisa kok order lewat bukabuku.com dan pengenbuku.net.

Sekian review dari gue tentang buku “KANCUT KEBLENGER DIGITAL LOVE”. Gutbay~

2 komentar:

  1. nice review! btw, aku sudah punya bukunya. ayo gencarkan semangat promosi :D

    BalasHapus
  2. Whoaa makasih, kak. Saya juga sudah punya bukunya. Hehe

    BalasHapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)