Sabtu, 12 Juli 2014

Bukan Curhat

Nggak kerasa puasa udah memasuki hari ke.. ya gitu deh, gue nggak ngitungin. Sumpah, gue ngerasa sangat beda puasa tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Kenapa? karena sepertinya waktu jalan lebih cepet, dan gue juga jarang ngerengek laper ataupun aus, walaupun sahur cuma minum air satu gelas. Gak kaya tahun lalu, baru setengah hari aja laper & ausnya bukan maen. tapi alhamdulillah, sampe sekarang gue belum ada yang bolong. dan semoga full, aamiin.

Tanggal 9 Juli kemarin adalah pesta demokrasi besar-besaran di Indonesia, terkait dengan pemilihan umum calon presiden Indonesia lima tahun ke depan. Harapan gue sih nggak muluk-muluk, pokoknya Indonesia harus jadi negara maju. Yeah!

Jadi gini, gue termasuk orang yang nggak suka terlalu banyak make aksesoris, kecuali jam. Waktu kelas 2 smp, gue hampir setiap hari make jam tangan. bukan jam dinding, ya. Yekeleus, emangnya gue tembok!

Entah dapet hidayah dari mana, gue lama-kelamaan ngerasa nyaman make jam. Fyi, jam tangan yang biasa gue pake adalah punya bokap gue. Pake -> lepas -> pake -> lepas. Sampe pada suatu saat, ilang tuh jam tangan. Gue cari ke mana-mana, tetep nggak ada. Mau lapor ke pihak yang berwajib, takutnya yang nyari nanti malah ikut kebingungan. Ya.. sudahlah, gue ikhlaskan.

Kini gue udah nggak make jam tangan lagi. Sekarang beralih ke jam yang ada di masjid, yang kalo setiap jam dua belas, goyang & bunyi. tapi bukan goyang cesar, ya.

Bercanda.

Terlepas dari kasus misteri hilangnya jam yang biasanya selalu nempel di tangan gue, iseng-iseng gue buka online shop terbesar di Indonesia, Zalora. Gue nemuin halaman yang isinya khusus Koleksi Jam Tangan dari Zalora. Oke, gue tarik nafas dulu, nggak kuat ngeliat kerennya jam tangan itu.

tampilan web Zalora Indonesia

Btw, yang mau beliin gue boleh lho. Yang tengah, ya. Itung-itung tehaer lah :p

Di akhir postingan ini, gue cuma mau mengingatkan, hati-hati di bulan ramadan kalo lagi di jalan waktu siang, kadang suka ada kaki-kaki tanpa badan yang ditutupi oleh kain di suatu tempat. Selamat berpuasa, gaes!

10 komentar:

  1. gua gak ngerti sih ya hubungan puasa dengan jam tangan. hahaha. tapi keren juga ya itu jam tangan. tapi mahal. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sih puasa sama jam tangan nggak punya hubungan apa2, mereka cuma temenan aja kok.

      Hapus
  2. Yaudah gua kasih lu THR berupa jam tangan, tapi lu kasih gua dulu THR berupa uangnya. Nanti kita tukeran. Gimana?

    BalasHapus
  3. Yah itu jam-mah punya, lima malah, dalam mimpi. :P

    BalasHapus
  4. Judulnya bukan curhat tapi isinya curhat, hehehe
    Baju baru Alhamdulillah------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ceritanya ngode pengen dikasih jam baru initeh?

    BalasHapus

Terima kasih udah baca tulisan gue. Silakan komentar yang sesuai dengan isi postingan yang tadi kamu udah baca. Jangan ninggalin link, tenang aja pasti bakal dapet feedback dari gue kok. Happy Blogging!

- Irfan Alharits (@irfanalharits)